5 Buah Super Ampuh Bangkitkan Gairan Seks

Diposting oleh Belum Basi Admin on Jumat, 29 Juni 2012

Saran Belum Basi :

Belum Basi™ | 5 Buah Super Ampuh Bangkitkan Gairan Seks BelumBasi*- Kehidupan seks yang sehat sama pentingnya dengan kualitas hidup. Hubungan seksual juga harus difokuskan seperti Anda berkonsentrasi pada pekerjaan. Jika ingin gairah seks Anda sama suksesnya dengan karir, konsumsilah buah super ini.
Seperti yang dilansir dari elev8.com, ada lima bauh super yang mampu membangkitkan gairah seks. Apa saja kehebatan buah tersebut?
1. Delima
Buah delima mengandung antioksidan seperti anthodyanin, ellagic acid dan tanin. Ketiga antioksidan ini dapat mencegah proses penuaan, penyakit jantung, arthritis dan tekanan darah tinggi. Selain itu jus delima juga dipercaya dapat meningkatkan stamina saat melakukan hubungan seksual.

2. Gijo Berry
Siapa sangka buah kecil berwarna merah ini ternyata mampu meningkatkan libido. Di negara-negara Asia, secara tradisional buah ini telah digunakan untuk meningkatkan dorongan seks pria dan wanita. Jumlah dan kadar hormon tertosteron juga bisa meningkat.



3. Acai Berry
Acai berry kaya akan vitamin, mineral, serat dan karbohidrat. Buah ini adalah bahan bakar untuk meningkatkan energi, sehingga setiap aktivitas fisik terutama aktivitas seksual bisa berjalan dengan baik.




4. Mengkudu
Dibalik bentuk buahnya yang tidak beraturan ini ternyata buah ini banyak mengandung antioksidan. Bahan aktif dalam jus mengkudu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan dorongan seks serta kinerja organ seksual.


 



5. Manggis
Manggis diketahui dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kandungan antioksidan dan santon jumlahnya cukup tinggi. Selain dipercaya dapat melawan kanker dan Alzeimer, buah ini juga mampu meningkatkan dorongan seksual.

0 komentar on 5 Buah Super Ampuh Bangkitkan Gairan Seks, add comment

Posting Komentar

Silakan berkomentar disini ...

Terima Kasih!
Salam BelumBasi...

 
Belum Basi - Belum Basi | Warung Gratis | kioseo | SEO