Hiii.... Puluhan Ular Lepas, Penumpang Bus Panik!

Diposting oleh Belum Basi Admin on Kamis, 14 Juni 2012

Saran Belum Basi :

Belum Basi™ | Hiii.... Puluhan Ular Lepas, Penumpang Bus Panik!

Hanoi, Insiden mengerikan mirip adegan film "Snakes on a Plane" terjadi di Vietnam. Namun kejadian ini terjadi di atas sebuah bus yang sedang melaju. Puluhan ular berhasil lepas dari karung dan menimbulkan ketakutan para penumpang. Hiiii.....!

Saat dalam perjalanan menuju Kota Quy Nhon pada Rabu (13/6) waktu setempat, bus itu tiba-tiba berhenti di dekat kota Da Nang. Penyebabnya, salah satu penumpang melihat ular melintas di atas kakinya dan kemudian berteriak keras hingga mengagetkan penumpang lainnya.

"Saya merasa ada sesuatu yang menggelitik kaki saya dan ketika saya melihatnya ternyata itu ular," ucap salah seorang penumpang bernama Huynh Thi Diep, seperti dilansir oleh surat kabar setempat, An Ninh Thu Do, dan dilansir oleh news.com.au, Kamis (14/6/2012).

Saat diberitahu bahwa ada ular berkeliaran di dalam bus, para penumpang lainnya ikut panik. Mereka pun dievakuasi keluar bus.

Membutuhkan waktu selama 30 menit untuk menangkap dan membunuh ular-ular tersebut. Sebagian besar merupakan ular jenis krait yang dikenal berkulit belang dan berbisa. Untunglah, tidak ada seorangpun yang digigit ular-ular tersebut.

Belakangan, diketahui bahwa ular-ular tersebut lepas dari dalam karung. Ada dua karung yang dititipkan kepada sopir bus untuk diantarkan ke suatu alamat. Namun sang sopir bus mengaku tak tahu-menahu bahwa karung-karung tersebut berisi ular.

Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan menyeluruh atas insiden ini. Mereka tengah mencari tahu siapa pemilik ular-ular tersebut. Diketahui bahwa ular jenis krait sering digunakan sebagai bahan pembuatan wine di Vietnam.


(nvc/ita)
Sumber : 
http://news.detik.com/read/2012/06/14/143538/1941419/1148/hiii-puluhan-ular-lepas-penumpang-bus-panik?

0 komentar on Hiii.... Puluhan Ular Lepas, Penumpang Bus Panik!, add comment

Posting Komentar

Silakan berkomentar disini ...

Terima Kasih!
Salam BelumBasi...

 
Belum Basi - Belum Basi | Warung Gratis | kioseo | SEO