VIP SERVICE PEJABAT PUBLIK

Diposting oleh Belum Basi Admin on Senin, 18 Juni 2012

Saran Belum Basi :

Belum Basi™ | VIP SERVICE PEJABAT PUBLIK
BelumBasi*-Selagi usia muda diangkat menjadi pejabat publik tentu sangat disukai dan diburu banyak orang. Di hormati dan elu-elukan oleh orang, punya gaji besar, fasilitas yang memadai dan bisa berkunjung kebanyak daerah bahkan mungkin bisa sampai ke luar negeri.

Jika Anda menjadi pejabat publik, apalagi di lingkungan pemerintah provinsi dan kota, maka Anda akan selalu ingin di dekati oleh banyak orang, termasuk para mafia-mafia yang menginginkan keuntungan dari posisi jabatan Anda, baik itu untuk tujuan mendapatkan proyek maupun untuk kepentingan investasi besar mereka di Aceh.

Tidak ada yang salah jika Anda bergaul dan memberikan proyek pekerjaan dari pemerintah untuk mereka maupun memberikan ruang untuk investasi mereka di negeri Syariah ini. Namun, sebagai sesama orang Aceh, kami hanya ingin saling mengingatkan Anda saja agar lebih berhati-hati dengan setiap niat atau tawaran baik orang lain, apalagi jika mereka bukanlah orang Aceh.

Biasanya para mafia-mafia itu akan lebih dahulu memberi kepada Anda, sebelum mereka menerima dari Anda. Dengan kata lain, Anda akan di service terlebih dahulu oleh mereka disaat Anda melakukan kegiatan kunjungan kerja ke daerah lain, ataupun saat cuti kerja, maupun saat liburan akhir pekan misalnya ke Medan, Jakarta, Bandung, Jogja, Bali ataupun Singapura.

Mereka pasti akan membayar tiket pesawat Anda, membayar hotel Anda, akomudasi Anda selama dalam perjalanan hingga menyediakan seorang perempuan montok dan cantik (lady escort) yang siap menemani Anda kemanapun Anda berpergian selama liburan/cuti, sekaligus ia akan menemani Anda makan dan tidur agar tidak sendirian di kamar Hotel.

Service VIP serupa itu tentunya TIDAK-LAH GRATIS, Anda harus membayarnya nanti dengan apa yang mereka inginkan dari posisi jabatan Anda. Service VIP semacam itu mungkin akan menggembirakan Anda, tetapi sesungguhnya itu adalah awal dari Mala Petaka bagi nama baik dan karir Anda dikemudian hari.

Jangan pernah Anda berfikir bahwa berliburan atau melakukan kunjungan kerja ke daerah lain dengan ditemani oleh seorang perempuan cantik yang diberikan itu tidak akan dipantau oleh orang lain. Mungkin benar memang Anda tidak pernah menjumpai orang-orang se-kantor dengan Anda, kerabat atau saudara Anda selama berada di kota tujuan Anda itu, sehingga Anda merasa aman bila ditemani seorang perempuan cantik yang memag terlatih bisa apa saja yang Anda mau.

- Tapi pernahkan Anda membayangkan bahwa perjalanan Anda berliburan atau kunjungan kerja itu sebenarnya tidaklah 100% aman, bisa jadi Anda telah di intai oleh sejumlah Camera foto dan video kemanapun Anda bergerak.

- Tapi pernahkah Anda membayangkan bahwa di kamar hotel yang dibooking untuk Anda menginap, jangan-jangan sudah dipasangi sejumlah camera video yang siap merekam apapun yang akan Anda lakukan selama berada di dalamnya dari balik lampu kamar, dibalik kaca cermin, dibalik lukisan, dibalik ventelasi AC, dibalik ranjang, dibalik gorden, dibalik lemari pakaian, dibalik pelafon kamar maupun di toilet kamar hotel.

Para mafia mungkin tidak akan perduli bagaimana gaya dan manuver Anda saat berkencan dengan perempuan cantik yang mereka sodorkan saat men-servis Anda selama diluar Aceh. Tetapi sebenarnya yang mereka butuhkan adalah rekaman foto dan video Anda sebagai pejabat publik yang sedang ber-mesum dengan perempuan cantik di hotel yang akan mereka simpan baik-baik.

Dan kelak pasti akan dijadikan sebagai senjata mereka yang paling dahsyat guna menyerang Anda, yaitu seandainya suatu saat nanti Anda tidak lagi melayani keinginan mereka seperti memberikan proyek atau ada yang mengganggu investasi mereka yang sedang berjalan di Aceh, maka video dan foto-foto mesra Anda dgn perempuan cantik itu dalam hitungan detik akan tersebar di internet keseluruh dunia tanpa dapat Anda bendung.

Saran kami, berhati-hatilah menerima service dari kolega Anda. Jangan-jangan kenikmatan duniawi yang sesaat itu justru akan menghancurkan karir, masa depan dan hari tua Anda.
"MENJADI ORANG PENTING ITU MEMANG BAIK. TETAPI JAUH LEBIH PENTING LAGI UNTUK TERUS BERUSAHA MENJADI ORANG BAIK-BAIK"
Sumber : https://www.facebook.com/918kissfmaceh
.

0 komentar on VIP SERVICE PEJABAT PUBLIK, add comment

Posting Komentar

Silakan berkomentar disini ...

Terima Kasih!
Salam BelumBasi...

 
Belum Basi - Belum Basi | Warung Gratis | kioseo | SEO