Messi Segera Jadi Ayah

Diposting oleh Belum Basi Admin on Senin, 18 Juni 2012

Saran Belum Basi :

Belum Basi™ | Messi Segera Jadi Ayah
BelumBasi*-Kabar bila bintang Barcelona Lionel Messi akan segera menjadi ayah benar adanya. Pemuda Argentina itu memastikan bila pacarnya sedang mengandung anak pertama mereka.

Rumor kehamilan Antonella Roccuzzo sebenarnya sudah mencuat sejak beberapa waktu lalu. Namun Messi masih belum angkat bicara seputar gosip tersebut.

Pada awal bulan ini Messi cuma sempat memberikan indikasi kehamilan Antonella lewat selebrasi dengan memasukkan bola ke dalam kausnya saat mencetak gol dalam laga Argentina melawan Ekuador.

Baru pada hari Minggu (17/6) Messi mengkonfirmasikan Antonella sedang mengandung anak laki-laki buah cinta mereka. 

“Saya tahu anak yang dikandungnya akan menjadi anak laki-laki,” ujarnya kepada Sport 24, Senin (18/06/12).


Messi dan Antonella memang sudah cukup lama berpacaran. Sudah sejak akhir tahun lalu Messi mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki anak dari Antonella.
"Saya pikir itu anak laki-laki. Kami tidak ingin mengatakan apapaun karena kami tidak pernah berbicara mengenai kehidupan pribadi kami. Tapi kami terus-menerus ditanya tentang hal itu, jadi kami ingin berbagi sukacita kita," ujar Messi kepada Ole.
- - -
“Saya tidak ingin mengatakan apa-apa karena kita tidak pernah untuk membicarakan kehidupan pribadi, tetapi kabar kehamilan ini membuat keluarga saya dan keluarga Antonella senang. Saat ini kami sedang berpikir mengenai momen-momen ke depan saat memiliki anak,”katanya.
Messi yang minggu depan akan berumur 25 tahun, memberitahukan kabar kehamilan pacarnya pada Sabtu (16/6/2012), di Cancut, Mexico, setelah laga amal.
Dari berbagai sumber

 
Belum Basi - Belum Basi | Warung Gratis | kioseo | SEO