Fero Walandouw

Diposting oleh Belum Basi Admin on Sabtu, 16 Juni 2012

Saran Belum Basi :

Belum Basi™ | Fero Walandouw
Profil Artis kali ini adalah seorang model dan aktor bernama Fero Walandouw. Semenjak sinetron seri 'Titip Rindu' ditayangkan setiap hari di SCTV, nama Fero Walandouw makin melambung. Perannya sebagai Radit, anak orang kaya yang diam-diam mencintai Rindu (diperankan oleh Audi Marissa). Sementara Bagas (diperankan oleh Raffi Ahmad) ternyata juga menyukai Rindu. Kisah cinta segitiga inilah yang membuat orang makin penasaran. Sosok Radit yang diperankan Fero Walandouw memang terlihat cool, sok cuek tapi butuh namun punya sifat baik hati walaupun ia kaya raya. Disini kamu bisa menemukan profil Fero Walandouw, kumpulan foto Fero Walandouw, foto hot shirtless (telanjang dada) Fero Walandouw, perjalanan karir Fero Walandouw dan tentang Fero Walandouw.
Fero Walandouw lahir di Manado pada tanggal 4 Februari 1990. Prestasinya di dunia model berawal dari kemenangannya menyabet gelar sebagai Juara I atau pemenang Nyong Sulut (Sulawesi Utara) tahun 2008, bersama dengan Ursula Rebecca Pamantung yang menjadi Noni Sulut 2008. Kemenangan Fero Walandouw sebagai Nyong Sulut 2008 ini sempat menuai kontroversi. Pasalnya beberapa warga Sangihe menilai keputusan juri memilih Fero sebagai pemenang kurang tepat. Menurut mereka Fero menjawab pertanyaan juri dengan jawaban yang mengambang dan performanya pun kurang bagus. Namun keputusan juri sudah bulat dan tak dapat diganggu gugat karena mereka memang punya penilaian tersendiri. Fero Walandouw tetaplah pemenang Nyong Sulut 2008. Sebelumnya, Fero Walandouw juga merupakan salah satu anggota Paskibraka (pasukan pengibar bendera pusaka) tahun 2006 saat ia masih duduk di bangku SMA. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan.



Di tahun 2010, Fero mulai mendapat tawaran ke dunia film. Fero Walandouw pun akhirnya terpilih menjadi pemeran utama di film bergenre horor berjudul 'Nakalnya Anak Muda' bersama dengan Ratu Felisha dan Uli Auliani. Di film ini Fero Walandouw berperan sebagai anak muda dengan pergaulannya di kota yang begitu bebas, hingga ia bersama ketiga temannya nekad memperkosa seorang gadis yang diperankan oleh Ratu Felisha. Di film yang masuk kategori Dewasa ini pun, Fero Walandouw sempat tampil shirtless atau bertelanjang dada, termasuk untuk foto cover filmnya. Selanjutnya di 2011 ini, Fero Walandouw pun ikut bermain di film horor berjudul 'Pocong Ngesot' produksi Rafi Film. Yang terbaru, Fero Walandouw terpilih menjadi pemeran utama pria di film 'Virgin 3' bersama dengan Alex Abbad, Irish Bella dan Saphira Indah.



Tak puas bermain di film, dunia sinetron pun mulai ditekuni Fero. Terbukti akhirnya Fero Walandouw berhasil mendapatkan peran sebagai Radit di sinetron seri 'Titip Rindu' yang tayang di SCTV. Sinetron ini pun turut mengangkat nama Fero. Banyak masyarakat khususnya gadis-gadis remaja dan ABG yang penasaran dengan sosok Fero Walandouw. Penggemar alumni SMU Eben Haezar Manado tahun 2007 ini pun bertambah banyak. Bahkan ada yang khusus menyaksikan sinetron 'Titip Rindu' hanya karena ingin melihat Fero Walandouw disitu.
thanks to : Fero dan fotografer dalam profil ini
#Sumber: http://www.slidegossip.com


0 komentar on Fero Walandouw, add comment

Posting Komentar

Silakan berkomentar disini ...

Terima Kasih!
Salam BelumBasi...

 
Belum Basi - Belum Basi | Warung Gratis | kioseo | SEO