Pencuri Tertangkap Gara-gara Tekan Nomor Darurat

Diposting oleh Belum Basi Admin on Kamis, 14 Juni 2012

Saran Belum Basi :

Belum Basi™ | Pencuri Tertangkap Gara-gara Tekan Nomor Darurat


SERAMBINEWS.COM
- Komplotan pelaku pencurian mobil mewah di Washington, Amerika Serikat (AS), terbongkar, setelah seorang dari mereka secara tidak sengaja menekan nomor telepon darurat 911.


Menurut seorang anggota polisi Washington, seorang dari mereka, menghubungi 911, pada 14 Maret 2012, yang lalu, tanpa disengaja. Akibatnya bocorlah percakapan kelompok itu, tentang rencana mencuri beberapa buah mobil. Seperti dikutip dari Upi,com, Jumat (13/4/2012).


Telepon itu kemudian dilacak oleh polisi, dan diketahui penelepon berada di pusat Kota Seattle, di mana polisimendapat laporan bahwa sebuah Toyota 4-Runner, dicuri di sekitar daerah tersebut.


Tak disangka, nomor telepon genggam yang sama, kembali menghubungi 911, empat hari kemudian, dimana terdengar dua orang berbicara tentang Toyota Runner4-curian. Polisi kemudian melacak posisi telepon genggam itu dan menyusuri darimana asalnya.


Penyusuran tersebut, membawa polisi ke sebuah lokasi, dimana mereka menemukan sebuah mobil bermerek Honda, yang dilaporkan telah dicuri pada hari sebelumnya.


Ponsel yang sama, kemudian kembali menghubungi 911pada, 1 April 2012, kemarin, dimana pemiliknya terlacak berada di sebuah kompleks apartemen di wilayah Renton Highlands. Disanalah mereka mendapati Wesley Strom, (40).


Di hadapan petugas polisi, ia mengaku merupakan pelaku pencurian sejumlah mobil mewah. Ia juga mengaku, telepon genggamnya kerap kali menghubungi 911, tanpa ia tekan.

Editor : mufti
Sumber: http://aceh.tribunnews.com/2012/04/13/pencuri-tertangkap-gara-gara-tekan-nomor-darurat

0 komentar on Pencuri Tertangkap Gara-gara Tekan Nomor Darurat, add comment

Posting Komentar

Silakan berkomentar disini ...

Terima Kasih!
Salam BelumBasi...

 
Belum Basi - Belum Basi | Warung Gratis | kioseo | SEO