Syiah Kuala Tuan Rumah MTQ Ke-32 Banda Aceh

Diposting oleh Belum Basi Admin on Kamis, 14 Juni 2012

Saran Belum Basi :

Belum Basi™ | Syiah Kuala Tuan Rumah MTQ Ke-32 Banda Aceh
BANDA ACEH - Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-32 Kota Banda Aceh. Kegiatan itu berlangsung mulai 23-30 Juni 2012, bertempat di Masjid Syuhada Gampong Lamgugop, Kecamatan Syiah Kuala sebagai panggung utama, dan beberapa lokasi lainnya.

Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banda Aceh yang juga Ketua Panitia MTQ Ke-32 Banda Aceh, Ramli Rasyid, mengatakan kegiatan tersebut rencananya dibuka Pj Wali Kota Banda Aceh, T Saifuddin TA, Sabtu (23/6) malam. Terkait kesiapan panitia, menurutnya, sudah mencapai 90 persen.

“Kami mengajak masyarakat dan semua pihak untuk mendukung dan meramaikan MTQ ke-32 tingkat Kota Banda Aceh,” ujar Ramli Rasyid didampingi Kabag Humas Setda Kota Banda Aceh, Drs Mahdi, kepada Serambi, kemarin.

Sekda berharap, MTQ kali ini berjalan lancar dan sukses. Semoga melalui MTQ tersebut dapat melahirkan generasi-generasi Islam yang dapat membaca, menghafal, mensyarah, menulis isi kandungan Alquran dengan baik dan benar. Melalui MTQ itu pula diharapkan lahir generasi yang mampu membentengi dan melawan pendangkalan akidah yang kerap terjadi akhir-akhir ini.(saf)

Editor : bakri
Sumber: http://aceh.tribunnews.com/2012/06/14/syiah-kuala-tuan-rumah-mtq-ke-32-banda-aceh

0 komentar on Syiah Kuala Tuan Rumah MTQ Ke-32 Banda Aceh, add comment

Posting Komentar

Silakan berkomentar disini ...

Terima Kasih!
Salam BelumBasi...

 
Belum Basi - Belum Basi | Warung Gratis | kioseo | SEO