Iran Juara Pertama MTQ 29 International 2012, Indonesia Juara Empat

Diposting oleh Belum Basi Admin on Jumat, 29 Juni 2012

Saran Belum Basi :

Belum Basi™ | Iran Juara Pertama MTQ 29 International 2012, Indonesia Juara Empat BelumBasi*- 
Teheran – Qari Iran memenangkan hadiah pertama di Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Internasional ke-29, di Teheran, Jumat (22/6/2012). Kantor berita Persia melaporkan, Qari tersebut adalah Qasem Moqaddami juara pertama bidang bacaan dan Hossein Motamedi memenangkan hadiah pertama kategori menghafal.
Mereka dipilih dari lebih dari 50 qari dan 40 penghafal dari sekitar 70 negara. Majlis Ali Larijani, Menteri Kebudayaan dan Bimbingan Islam Mohammad Hosseini, dan sejumlah pejabat Iran menghadiri upacara pembagian hadiah di Tower Milad Teheran, Jumat.
Hadiah kedua kategori bacaan diserahkan kepada Ezzat Sayyid Rasyid dari Mesir dan hadiah ketiga didapatkan Mahmood Salman Ali dari Bahrain. Qari Sabruddin Abdulrahman dari Indonesia terpilih sebagai pemenang keempat dan kelima Najam ul Hassan dari Bangladesh.
Dalam kategori menghafal, hadiah kedua diberikan kepada Ainul Arefin Rafiqul Islam dari Bangladesh, sedangkan Abdullah Omar dari Libya mendapat hadiah ketiga. Penghargaan keempat dan kelima diserahkan kepada Mahdi Al-Khair Balil dari Sudan, dan Abdul Malik Muhammad Rahim dari Afghanistan.
Dewan Juri  MTQ tersebut ada 14 orang, dipilih dari Mesir, Malaysia, Aljazair, Indonesia, Suriah, Irak, Turki, Lebanon dan Iran. Qari Mesir Ahmed Naina merupakan salah satu anggota juri tahun ini.(tehrantimes.com)
Sumber

0 komentar on Iran Juara Pertama MTQ 29 International 2012, Indonesia Juara Empat, add comment

Posting Komentar

Silakan berkomentar disini ...

Terima Kasih!
Salam BelumBasi...

 
Belum Basi - Belum Basi | Warung Gratis | kioseo | SEO