Dengan Rp45 Ribu Gadis Ini Bisa Jadi Pacar Kamu di Facebook

Diposting oleh Belum Basi Admin on Senin, 18 Juni 2012

Saran Belum Basi :

Belum Basi™ | Dengan Rp45 Ribu Gadis Ini Bisa Jadi Pacar Kamu di Facebook BelumBasi*-Pepatah kuno mengatakan bahwa cinta tidak dapat dibeli, namun rupanya kata bijak tersebut tidak berlaku di Facebook, karena sebuah perusahaan internet baru menawarkan pacar bagi kamu di jejaring sosial Mark Zuckerberg itu selama sepuluh hari dengan membayar 5 dolar atau sekitar Rp45 ribu saja.


Kamu dapat memilih ‘pacar’ potensial pada Fiverr.com, termasuk gadis pirang bernama ‘Cathy01′, yang menggambarkan dirinya sebagai seorang mahasiswa berusia 23 tahun dari New York.
Setelah kamu menyetujuinya, maka ‘pacar’ baru ini setiap harinya akan memposting di dinding Facebook kamu sebanyak tiga kali dalam waktu sepuluh hari.



Bahkan, Cathy menawarkan alternatif bahwa dia akan memposting apapun yang kamu inginkan di dinding Facebook, untuk membantu kamu menciptakan gambaran sebagai pria penakluk wanita. Selain itu, jika tidak ingin membuatnya menjadi pacar, ada juga dapat membuatnya mengirimkan pesan-pesan di dinding untuk membuat cemburu seseorang.
Sumber: http://www.tahukahkamu.com

2 komentar on Dengan Rp45 Ribu Gadis Ini Bisa Jadi Pacar Kamu di Facebook, add comment

bbimo_ mengatakan... 16 September 2012 pukul 06.36

weww XD penghasilannya pada brapa tuh ya XD

Belum Basi mengatakan... 16 September 2012 pukul 06.41

Mau ikutan nyoba sob....??
mana tw bsa merubah nasib...
heheheheh...

Posting Komentar

Silakan berkomentar disini ...

Terima Kasih!
Salam BelumBasi...

 
Belum Basi - Belum Basi | Warung Gratis | kioseo | SEO